Category: Uncategorized


“Secret of anak kos”

Haiiiiii smua sobat….,, PAra ank Koss!!!!!

Dsni kita akan lht bbrp hal atau……,,, knytaan real yang terjdi dan kbiasaaan anak kos…!!!!

Inii dia…… Kita brhrp.., ni smua bisa kT ambil HIkmanya..,hhwhahwahhwha

MAKSUDNYA BRROOO??!!!!!

 

 

a. 5 kebiasaan anak kos di malam hari :

pertama, nonton bareng

hmm…, kok bisa ya nonton bareng masuk kedalam kategori ini,,?? kebanyakan dari teman2 ane kerjaannya Cuma nonton aja,, maklum ini acara tv bisa lepasin pikiran dari kampus,. Pusing,. tugas2 mulu,,,hheh (padahal tugas aja nyontek gan). Sebenarnya faktanya gx gto lo,,, buktinya mereka lebih senang nonotn ketimbang belajar,, apalagi kalo nonotn yang ada…..(twu sendiri lha)…. laga ian nonton bareng ne terasa hangat banget jadi lupa ama yang laen.. bisa ngakak bareng,, pokoknyo bareng deh semuanya pasti beda bnget klu kita nglakuin bareng daripda kita nglakuinnya sendri..,, Wuuiiisss mantap kgak tu bro..,!!!

kedua, curhat-curhatan

Nahh…, ini dia nii hal yg paling ane demenin.., uupsz!!! Hal ini bkan hnya para kaum akhwat yg bisa nglakuin.., kaum adam juga bisa tu..,hhuhuhu Tpi ttp ada bedanya…, baik itu kt2nya, crnya, maupun yg lain.., Uupzz!! Sory bagi kaum wanita yg tersinggu..,^^”v Ane cmn nyampein yg pernh ane lihat dan rasakan dalm kehidupan ane.., Hal ini sngat berprn jg bgi psikolog anak kos.., dengn membuka isi hati, kluhan, mslh yg dialaminy dengan prntara aktifitas ini, membantu mmbangkitkan smngat hidupny kmbli.., kmbli “on fire”…., itulah istilah anak sekrg.., Ttpi kdng2.., hal ini membwa keburukan sendiri bgi diriny.., mengapa bisa begitu.?? Pasti nya ade2 aja yg diomongin scra spontan…,, cpol2 gmn gitu…,hhuhu Yaa… rada2 … tuhh.., kesana lgi kan arhny..,^^”v Kdng2.., ane ndri dngarny smp2 terbuai melayang tinggi.., wwuuuiisss Mantap…..!!! Dii sini ni…, ada tuch yg kcewa mlulu., curhatny.., itu itu aja.., yaa…., paling2 mslah pria pada umumny.., JOMBLO ….,hhuufft Dan msih bnyak karkter nak kos yg lainnya dahh….., kita lompat dlu ke slnjutnya..,

ketiga, pijt-pijittan

Waahhh…, klu yg atu ni., ane rsa smua pasti pham semua.., dan mungkin, gak da yg gak pernah dipijit dan memijit., maklum mengurangi pengluaran..,heehh Ya…, kdang2 plang olahrga, klia, ataupun hbis ngdet.., bdan2 ngrsa gimana gituhh.., aslkan bdan ini bisa ngomong.., udh tu.., pda ngomel2 smua tuh.., mau minta dipijitin ..,hhuuuhh Tpi di ajang ni jug.., membawa dan menmbh kekerabtan antr anak kos.., apa lgi udh ngumpul satu kmar, smbil ngrumpi..,, uuiihhhh mungkin 24 jam non stop kli ya,…hhohohoh Enak apa kgak tu ya,.???? -_-“

keempat, nongkrong bareng

para sobat anak kos di jagat raya…., haaa satu ini.., bnr2 gak bisa dijauhi.., dn gak bisa dipungkiri.., yaaa.. bisa dibilang kgiatan rrutin atau kgtan wjib anak kos.., biasanya sihh kgtan ini dilakuin ank kos saat2 hri lbur, mlm mgguan.., saat slsai ujian kampus.. yaa…, itung2 mengisntal otak dengan berbgai cra.., n cuci mata sklian..,hhuhuhuiii dsni jg ajang sbgai … yaaa bisa diblng bgi2 crita, crhat2an, dn ajang utk mnylsaiakn mslh yg sdng di hdpi nak kos…, mudh2an dngn bgtu…,, smua mslh nak kos bisa tratasi.., yaa…., kcuali mslh keuangan.., itu gak bisa diajak kmompromi..,hhahaha disinilah kita bisa meliht.., btpa bsrnya kekluargaan para anak kos.., btpa ertny mrka dngan mlkukan kgtan bersma.., mrka udh sprit klrga bsar.., tpi itu smua kdang2 tidak sllu baik.., mungkin klian ngrti la…, ^^’v Kdng2 sichh.., ngongkrong breng jga membuat kgtan2 yng dpt mrgikan atau bhkan membuang2 waktu.., hal itu tak bsa dipungkiri dri knyataannya skrng..,

kelima, godain cewek tetangga..

nah………….. klo soal GODAIN cewek,semua kaum adam pasti prnh mlkukannya,aplgi klo lhat cewk cantik lwat,hmm mtanya ampe klilipan tuh.. klo kaum adam yg ngekos gmna ya???????????? Ha,klo ank kosan sya mah, gk hrus nongkrong dipinggiran jln tuh,dkosn sblah ada cewk cntik yg ngekos,bohai,sering nongol d jendla lg… Klo mlam dtang tuh,anak kos pergi k kmr ujung buat godain si cewek smbil nyorakin TETANGGA,oo TETANGGA,eh si cewk nongol nd ngjawab,IYA TETANGGA,mulai th ngobrol2 lwat jndela,ashik jga sich,tp tu cwek udh ada yg punya,apes dahhh……….. Hari Rabu ank kos rajin bngun pgi smua tuh,krna s cwek kul jm 1 siang,bias anya nih,rabu pagi si cwek nyuci pkaian,nah…ini nih yg bikin gk tahan,

b. Isi dompet anak kos

Waahhhh.., klu blan baru ni,. Biasnya ni smuanya tersnyum lebar, kyak bru dpet sstu yg berarti dalm hidupny., bawaanny sombong smua..,hahaha TAPI 2 minggu berikutny.., senyum berubah jadi murung.., krena isi dompet pada ludes smua.., minggat kyak ngungsi terkena bencana.., Yaa.., palingan tgl KTM, ATM ksong, Foto pacr, Fto kluarg dan KTP…, APESSSS DAHHH!!!!.., ampe akhir bulan…, pusiinngg puusiinggg!!!

c. Hemat ala anak kos

Nahhh.., klu yg ini ni biasanya sihh.., terjadi 2 minggu akhir bulan. Klu udah begini telor atu aja dibagi dua., yang biasanya pagi makan lontong.., sekrang kgak.., yg biasa rokokny lucky Strike sekrang mala surya tuhh, biar bisa beli batangan.., hahaha bnar2 dah.. nasib anak kos.., Ada Juga tuh slain dri mknan.., cra hmat ala nak kos yg lainny.., mungkin kamu smua tau dan pernh alami .., yyaaaa itupun klu dia ngekos….

d. Kisah cinta anak kos Love…, klu bicr tntng cinta seorang anak kos.., mungkin ini bisa menjadi dilema hidupnya.., sebuah kisah yg tak bisa jauh dri kehidupanny.., bahkan mlbihi smua yg terpenting di dunia ini..,hhuhuhu Kdang2 mslh ini jg yang mnjdi penghambat jalnnya smua aktifitas anak kos.., bnar gak?? Anda yg tau jwabnnya. Hahah Hal ini memicu terhadap tingkah laku anak kos juga., lihat aja., klu sdng da mslh ma pcrny., sikpny psti berbda saat dia sdang fly bersma rsa cintanya sm pcrnya.., srsa dunia ini milik mereka berdua., dan orng lain pda ngontrak..,hahaha bnr2 aneh dibuatny…, Tapi.., mslh ini kdng2 membawa keburukkn trhadp mrka yg sdng mengalaminy.., apa lgi ank kos., dsnilah.., wlpun kita sdng menjlni hub percintaan ama seseorng.., ttp day g mnjdi bntrng diri kita untuk mnjg2 kit.., ngerti kan mksudnya bro..>????

e. Pergaulan anak kos Romantika kehidupan kos tak lepas dari sesuatu hal yang membuat kehidupan ini lebih bermakna, dimana kita bisa berbagi masalah yang sedang dihadapi maupun berbagi kesenangan. Yaitu pergaulan. Manusia sebagai makhluk social sangat membutuhkan waktu untuk bersosialisasi agar lepas sejenak dari belenggu2 fikiran yang menyesak, dengan begitu sedikit pembicaraan dan hal2 kecil akan mampu untuk mengatasinya. Adapun hal2 yang membuat pergaulan itu sangat dibutuhkan oleh anak kos : – Pengganti keluarga – Sebagai psikiater yang ampuh – Sebagai sarana untuk konsultasi – Berbagi kebutuhan batin, seperti film bokep, dll – Bebagi masalah intim – Dll.

f. Privasi anak kos Lemari..?? Nah,klo yg atu ini nih,semua ank kos susah diajak kompromi,alnya isi lemari anak kos tu psti gak sama,ada tuh…anak kos yg isi lmarinya koleksian foto2 cewek sexi dn yg anehnya ada jg tuh yg nyimpan pencatok rambut,dan lipglos alias pnyegar bibir….anehkan???????????? Ada tuh anak kos yg prilakunya agak aneh gmana gtu………. Sking pnasarannya,wktu trsangka prgi kul,tman skmarnya teriak kaget,krna melihat celdam nd kutang cewek d lemari si trsangka yg lgi terbuka…….hahaha dsar mnusia setengah……. Tapi itulah knytaanya, Keempat, pakaian dalam

g. Cinta anak kos untuk mama Klu yang satu ini ibaratnya pesepak bola yang bertemu rumput ijo,, sebuah rasa yang gak mungkin diungkapkan dengan kata – kata… Gimana gak coba,, mama adalah motivator bagi semangat kuliah para nak kos,, mungkin kalau bagi yang gak punya pacar bakal kerasa banget tuh kalau sorang mama tu adalah penyemangat yang luar biasa.. Nah kalau udah kelamaan dikos tuh,,pasti anak kos kangen plg nya gara2 mama,, rasanya pengen deket ma mama,,makan masakan mama,,kangen cerita pengalaman dirantau ama mama,, dan yang lainnya… Huuufftttt,,,MAMA MEMANG OKE…!!!!

h. 7 hal yang paling ditakuti anak kos Waaduhh…., smua yg ditakuti anak kos ini mungkin bisa membawa bencana dalam hidupnya.., kdang2 hal inilah knp anak kos berpindah2 tmpat., tau mncari tmpat kos yg lebih baik sblumnya…, hahhah mungkin ya..???? ^^” Semua bisa terjadi…, anak kos sllu mennakutkan terhadap hal2 yg membuat merek stress di kosny.., Disni.., ada 7 hal yg paling ditakuti anak kos.., mungkin yg paling pertama adalah anak kos tak punya rokok.., hahahaha Realita.., kedua, buk kos.., hal itu yg paling ditakuti anak kos.., apa lagi awal bulan…, hhuuuuuuu Saatnya anak kos yg kurang bisa membayar uang kos…, mereka pada ngumpet ntah dimn.., kirimn blum tiba..,, buk kmos udh mintak2 .., waduhhh2…,, bertmbh jga bbn anak kos…, Ketiga.., pak RT.., Keempat pemuda setempat.., kelima biasanya warung.., ehmm.., ehm…, maklum la…,,hahah Nahh.., klu yg keenam biasanya pacar…, dan ketujuh.., selingkuhannya dech..,, ttp mnjadi rasia diri..,hahahaha Jga2…, wass wass…,, hhahahah

i. Mimpi seorang anak kos Mimpi ya??? MMM,,, seorang anak kos umum nya mimpinya gawat – gawat banget tuh,, ada neh yng paling mengharukan,, ada ank kos yang bermimpi sejak SMP buat ngrim mamanya ke makkah,,alias berangkatin haji mama nya,,wuusss Amiiiiieeennnn dah,,,mdh2 an kecapai tuh mimpinya.. Cuman sih pada umumnya anak kos tuh pengen jadi orang yang benar – benar orang,,artinya setelah sekian lama menderita kuliah dan hidup di negeri orang otomatis mereka pengen punya kerja,,uang yang banyak,,istri cantik,,dan yang yang penting hidup sejahtera,,mudah mudahan ya semmua anak kos keluar dari penderitaan nya and sukses dalam hidupnya,,AMMMMIIIIIEEEENNNNNNN dah sekali lagi….

j. Coretan dinding anak kos Pusing jga y mikirin tentang coretan dinding.. Coz banyak banget yg ane temuin,,,ne buktinya : ….LEBIH BAEQ GX MAKAN DR PD GX MEROKOK,,,,, BUSETTT…parah banget,,,maklum aja,,soalnya rokok adalah segalanya ,,’katenye sich”,,,an menurut beberapa ahli kejiwaan tentang anak kos,,,rokok tu menyebabkan kantong kosong,,kepala senut-senutann,,hahaha pusingg anee liatny,,,,, Ada lagi ne sob,, mislkan mslh percintaany…..,,, wduuhhhh….,, kdang2…..,, dibuat tuch ampe seperti puisi cinta,. mlh kyk srt cinta.., penuh kt2 cinta,…hwahwahwa

GLA!!!!!!!!! Tpi kdng2 inspirasi mrk kluar dengn mlht tulisan atau janji mrk yg trtulis di din2ng kmr mrk…., sbgi mtvsi mrk.., mdh2an aj kyk gtu rta2 nak ks..,, waahhh…, tpib slitny nichh.., mlh kbnykkan kt2 jorong n gmbr2 porno mlhan..,,hhwwahhwa

GawATTT>>!!!!!

Advertisements

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!